Rabu, 04 Mei 2016

18 Kelakuan kocak orang-orang ini pasti buat kamu gagal paham


Ada-ada saja kelakuan orang yang sering membuat kita tertawa dan gagal paham. Mereka memutar balikkan logika dengan cara yang lucu hingga membuat sesuatu yang biasa saja nampak menyenangkan.

Seperti 18 tingkah kocak orang berikut. Tingkah konyol mereka dijamin bikin kamu ngakak deh. Nggak percaya?

Berikut 18 kelakuan kocak orang yang pasti buat kamu ngakak yang dirangkumbrilio.net dari Arizuna Zukirama, Senin (25/4). Cekidot Guys!

1. Awas, adegan berbahaya!

2. Kenapa motor jadi geret truk gini.

3. Menyiram bunga saat banjir, cerdas!

4. Ternyata benar, cewek langsung terpesona kalau lihat cowok naik ninja.

5. Jangan sampai salah sasaran, rudal mahal itu!

6. Seorang pemuda gantung diri di batang tebu jadi tontonan warga.

Nah kan, gagal paham kan..
7. Berani menyakiti hati putri saya yang mati-matian saya rawat? Jotos!
8. Hemat data dengan wifi buatan sendiri.

9. Pawang ular yang legendaris.

10. Khusyuk nonton TV layar datar.

11. Perkenalkan superhero terbaru.

12. Sayang anak atau sayang ayah?

Emang bener-bener bikin tepok jidat, 
'
13. Nembak ikan dulu sebelum nembak kamu.
14. Kira-kira ini sedang ngapain sih?

15. Mana ayam mana manusia.

16. Jadi sayang nggak Mas? Kalo nggak jadi tak tinggal nyabuti bulu ketiak dulu.

17. Yang penting yakin!

18. Bonus!

18 Kelakuan kocak orang-orang ini pasti buat kamu gagal paham Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Paket Wisata Pulau Beras Basah